Halo teman-teman dumay!

Gunakan hak pilih Anda sebagai warga negara yang baik dalam berdemokrasi pada Pemilihan Umum Legislatif 9 April 2014 nanti.
Anda tidak puas dengan kinerja wakil Anda di legislatif saat ini? Jangan ambil jalan pintas dengan menjadi golput pada pemilu kali ini. Pilihlah calon yang berkualitas dan teruji untuk bisa membawa aspirasi Anda.

Senin, 24 Februari 2014

Bang Yos sebut anggota DPR sekarang seperti kacang lupa kulitnya


Merdeka.com - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso (Bang Yos) optimis partainya loloselectoral threshold dan bisa menempati kursi di DPR. Menurutnya, PKPI adalah partai alternatif pilihan masyarakat.

"Minimal kita dapat 5 persen suara," kata Bang Yos di Kinasih Resort, Jalan Raya Sukabumi, Jawa barat, Sabtu (29/6).

Bang Yos yakin, rakyat lebih percaya pada partai yang belum pernah terlibat dalam kasus korupsi. "Di tambah lagi kita punya poros PKPI, di mana partai-partai yang tidak lolos verifikasi bergabung juga dengan PKPI," ujarnya.

Kalkulasi Bang Yos, suara PKPI bisa meledak di Pemilu 2014 karena mendapat suara dari 12 parpol yang tidak lolos verifikasi. Jika dihitung secara politik, maka PKPI bisa mendapatkan suara 6,7 persen.

"Kita memiliki peluang emas untuk tampil sebagai pilihan alternatif, di tengah gelombang kekecewaan rakyat terhadap semua partai yang duduk di DPR sekarang," kata Bang Yos.

Bang Yos juga mengkritik anggota DPR sekarang yang duduk di Senayan. Menurutnya, para anggota DPR bagaikan kacang lupa kulit ketika sudah menjadi anggota DPR.

"Sekarang ini, 90 persen orang yang sama dari partai yang sama telah dicalonkan kembali. Apakah rakyat akan kita biarkan terkecoh dan tertipu lagi untuk kesekian kalinya oleh partai-partai itu? PKPI harus tampil ke depan untuk menjelaskan bahwa kita menjadi pilihan baru yang tepat dan tidak mengecewakan rakyat," imbuhnya.

[has]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.