Halo teman-teman dumay!

Gunakan hak pilih Anda sebagai warga negara yang baik dalam berdemokrasi pada Pemilihan Umum Legislatif 9 April 2014 nanti.
Anda tidak puas dengan kinerja wakil Anda di legislatif saat ini? Jangan ambil jalan pintas dengan menjadi golput pada pemilu kali ini. Pilihlah calon yang berkualitas dan teruji untuk bisa membawa aspirasi Anda.

Senin, 24 Februari 2014

Pernah pimpin Ibu Kota, Bang Yos siap nyapres di Pemilu 2014

Pernah pimpin Ibu Kota, Bang Yos siap nyapres di Pemilu 2014

Merdeka,com - Ketua Umum PKPI, Sutiyoso mengaku siap untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden di Pemilu 2014 mendatang. Dia pun merasa percaya diri apabila nanti mendapatkan peluang untuk maju sebagai capres.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, saat ini dirinya sedang fokus dalam membenahi partainya yang sedang berjuang untuk bisa lolos di parlemen. Sebab, menurut dia, persoalan yang kini ada di partainya adalah banyaknya orang baru yang bergabung di PKPI.

Dia juga mengklaim, semakin hari, semakin banyak kader partai lain yang ingin dan sudah bergabung dengan PKPI.

"Keretanya baru, penumpangnya baru. Keretanya baru, penumpangnya lama juga ada. Nah, ini lah peluang yang ada di kita dan saya rasakan dari hari ke hari ini terus saja ada orang bergabung, orang berpindah dari partai lain ke PKPI," jelas pria yang akrab disapa Bang Yos ini sebelum menghadiri diskusi dengan tema 'Hitam-Putih Capres 2014: Siapa Pantas, Siapa Tidak?' Di Galery Cafe Cikini, Jakarta, Kamis (9/5).

Terkait dengan pencapresan dirinya, Bang Yos lebih memilih untuk melihat peluang dalam satu tahun ke depan. Jika memang ada kesempatan untuk nyapres, lanjut dia, dirinya sangat percaya untuk merubah bangsa bisa lebih baik lagi.

"Pada perjalanan satu tahun nanti, kalau peluang itu ada. Artinya baik dari partai lain atau koalisi dengan kita, mencalonkan presiden atau saya rasakan dukungan dari masyarakat menguat, iya kenapa tidak? Dengan pengalaman selama ini, saya mempunyai confident. Pasti lah saya insya Allah juga bisa mengatasi negeri ini lebih baik," tandasnya.
[hhw]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.